MotoGP Austin, Texas : Marc Marquez, The Next Valentino Rossi..!!!

Posted: April 22, 2013 in motoGP
Tags: , ,

Hoaahhhmmmm….ngantuk bro :mrgreen:, gara – gara kemarin bergadang nungguin mas Rossi, de’ Marquez maen uber – uberan di motoGP :P. Seperti yang saya tulis disini kemarin, bahwa motoGP Austin, Texas ini adalah ajang pembuktian tim Yamaha Factory Racing untuk mempertahankan tren posistif seperti yang di dapat di race perdana di Qatar kemarin. Dari free practice dan penentuan pole position saja duo Repsol Honda, Pedrosa dan Marquez sudah bisa membuktikan bahwa sirkuit ini adalah “milik” mereka. Dan ini terbukti dari hasil race kemarin.

bisnis tiket online

Jalannya race kemarin Marquez menempati grid terdepan disusul Pedrosa dan Lorenzo di urutan kedua dan ketiga. Sementara itu runner-up race Qatar kemarin Valentino Rossi berada di grid kedelapan. Begitu green lamp Pedrosa langsung tancap gas memimpin jalannya lomba, diikuti Stefan Bradl dan de’ Marquez. Sementara Lorenzo karena sedikit mengalami gangguan grip turun di posisi empat. Tapi hal itu tidak berlangsung lama, setelah Lorenzo ngotot mengambil alih posisinya semula. Setelah de’ Marquez sukses mengovertake Bradl, dengan tenang Lorenzo ganti menyalip sang pembalap LCR. Sedang mas Rossi juga saling overtake dengan Alvaro Bautista untuk berebut posisi 7 dan ditempel oleh Dovi di belakangnya.

Kembali ke grid terdepan Pedrosa masih memimpin jalannya lomba diiringi oleh de’ Marquez, dan Lorenzo di urutan ke tiga. Terlihat disini trek Austin adalah benar – benar milik Honda, bahkan untuk tim LCR sekalipun. Hingga pada lap ke 13 (alhamdulillah pas melek :mrgreen:) si Baby Allien, de’ Marquez sukses mengkudeta seniornya Dani Pedrosa di sebuah tikungan. Ketelatenan dan kesabarann Bocah Ajaib ini dalam menguntit lawan mengingatkan kita pada sosok Valentino Rossi. Begitu ada space, langsung sikat. Teringat duel klasik Rossi – Gibernau, Gibernau sampe kesel sama si Rossi di podium gak mau salaman :D. Itulah yang terjadi kepada Dani Pedrosa kemarin, kesabaran dan kematangan rookie HRC itu membuatnya bisa mengungguli seniornya di Repsol Honda.

bisnis tiket online

The next Valentino Rossi kah?? bisa jadi brosis, mengingat umurnya masih muda dengan skill yang mumpuni yang dimilikinya sekarang, bukan tidak mungkin de’ Marquez bisa menyamai rekor atau bahkan bisa melebihi rekor The Doctor. Hingga akhir race Marquez tetap memimpin dan mengukuhkan diri menjadi pembalap muda pertama yang menjadi juara di kelas para raja ini. Diikuti Pedrosa, Lorenzo, CratCrutCrot (Cal Crutclow), dan Bradl di 5 besar. Sementara Rossi finish ke enam pada race kali ini. Dengan hasil ini HRC memimpin klasemen sementara dengan menempatkan de’ Marquez di urutan atas klasemen pembalap. Sekian review singkat motoGP Austin, Texas kemarin brosis. Sekarang jik ngantuk padahal kerjaan di bisnis tiket online masih numpuk :twisted:. Have a nice monday brosis, Wassalamu’alaikum..

Advertisements
Comments
  1. omanfaqod says:

    wa’alaikumussalaam….

  2. ochimkediri says:

    jian ediaan cah iki

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s