Archive for August, 2013

My Beautiful Little Angel

Posted: August 31, 2013 in Uncategorized

Kali ini Axer gak akan bahas kondisi si Ijo bro, karena kondisi si Ijo masih kayak kemarin masih ngebul putih tifis dari moncong knalpotnya. Ya bukan Axer gak sayang sama si Ijo tapi ya berhubung belum ada update perkembangan si Ijo ya out of topic dulu. Brosis beberapa bulan lalu tepatnya hari kamis tanggal 28 Februari 2013 tepat jam 14.34 WIB telah lahir seorang bayi perempuan yang cantik dan sehat ke dunia ini. Meskipun pada waktu itu di vonis harus operasi cesar dikarenakan ibu sang bayi memilik kelainan di mata (minus) yang bisa mengakibatkan kebutaan permanen bila dipaksa melahirkan secara normal, tapi Alhamdulillah semua doa dan upaya dari Axer dan semua keluarga di ijabah sama Allah SWT, sehingga meskipun sudah masuk kamar operasi dan sedang menunggu dokter yang tak kunjung tiba sang jabang bayi ini sudah mendesak ingin keluar.

Kirana Prameswari Nurirrizqi

Kirana Prameswari Nurirrizqi

(more…)

Advertisements

Selamat yah mene brosis, udah hari jum’at aja nih bentar lagi liburan (yang libur, lha Axer liburnya malah hari senin :mrgreen: ). Kali ini Axer akan membahas kelanjutan cerita si Ijo yang masih belum fit kondisinya pasca kenalpot ngebul warna warninya (dari putih jadi item 😈 ). Buat brosis yang belum tau ceritanya bisa baca di artikel sebelumnya di sini. Nah, beberapa hari gak tersentuh dan belum sempat bawa ke bengkel karena aktifitas Axer yang padat (halah sok iyes πŸ˜€ ). Lha berangkat pagi, pulangnya sore jadi udah g ada waktu ke bengkel bro. Minta temen ngambil si Ijo, dia-nya lagi keluar, gimana gak capek deh coba.

IMG_0488

(more…)


Halo-halo sodara sodara brosis sekalian, blog agak semaput mau update lagi nih πŸ˜€ . Kemarin pada hari minggu yang cerah, kebetulan Axer bangun pagi – pagi banget soale siangnya ada acara mbecek (nikahan) ke rumah temen. Setelah subuhan langsung ke aktifitas sehari-hari yaitu ngucek bajunya bos kecil sekalian punya emaknya :P. Selesai semua lanjut memandikan dua kuda besi yang udah beberapa hari gak kesentuh air sama sekali. Bisa dibayangin debunya kayak gimana πŸ‘Ώ , dimulai dari si Semox lanjut ke si Ijo. Selesai mandiin peliharaan saatnya dipanasin, Semox kunci on langsung bletak udugudugudugudug gantian si Ijo, kalau ini pake kick starter aja soale beberapa hari gak kepake sama Axer. Begitu kunci on langsung engkol beberapa kali dan degdegdegdegdegdeg (bukan suara disel yak :mrgreen: ), tapi ada yang aneh setelah mesin si Ijo nyala.

:(

😦

(more…)


Beberapa hari kemarin pas ngopi bareng sama teman – teman Axer di seputaran warung dermaga kota Kediri, dikasih brosur Kawasaki Athlete facelift sama teman yang kerja di dealer Kawasaki Indo Kediri. Sepintas sih gak ada yang aneh dengan brosurnya. Isinya ya seperti biasa, gambar, warna (hijau, biru, sama putih), dan spesifikasi si AX tentunya. Setelah ngobrol ngalor ngidul nglepas kangen, maklum selama bulan puasa kemaren jarang banget ketemu πŸ˜€ (perlu dicatat : ane normal bukan maho :mrgreen:). Setelah balik ke kantor baca brosur tadi kok ada yang janggal ya? Apanya yang janggal mas? brosur ya biasa wae cuma kertas ada gambar motor sama nocan salesnya πŸ˜† . Bukan itu brosis, tapi setelah ane lihat dengan seksama dan dalam waktu sesingkat – singkatnya ternyata ada tanda silang pada gambar AX warna putih.

nih brosurnya bro

nih brosurnya bro

(more…)


Siang – siang waktunya istirahat makan siang tapi masih asyik browsing aja. Pas lagi buka wall FB, busseeetttt speechless gan..!!! bukan karena lihat gambar cewek aduhai atau modif motor yang keren. Lha terus opo mas? Ada Athlete facelift bro. Loh emang Athlete kan mulai akhir 2012 kemarin sudah facelift mas? Ndak bro ini facelift tahun 2013 :mrgreen:. Facelift yang bagaimana lagi sih? nah gambar Athlete facelift ini Axer copas dari group FB Kawasaki Athlete 125, dari bro Roy Hanson yang katanya Athlete doi anti mainstream bro πŸ˜› . Emang seperti apa sih Athlete facelift keluaran 2013 milik bro Roy ini. Untuk speknya sih masih sama, visor khas athlete keluaran lama, rem cakram depan belakang, dan unitrack bottom sistem suspension yang menjadi ciri khas Athlete. Dari pada penasaran monggo disimak di bawah ini

(more…)


Selamat berjumpa kembali bersamaΒ Monaaataaa eh kliru, sama Axer lah tentunya brosis :mrgreen: . Alhamdulillah, masih dikasih kesehatan dan kesempatan buat nulis artikel lagi sama Allah SWT. Ceritanya kemarin sore habis pulang kerja rencananya mau ngajak nyonya sama bos kecil jalan-jalan muter-muter deket rumah aja. Cari udara segar bro biar gak sepaneng (bahasa indonesanya sepaneng apaan yak :mrgreen: ). Tapiiiii ternyata eh ternyata pas nyampek rumah nyonya sama bos kecil di ajak uti sama akung nya ikut pengajian. Lha gak ikut pengajian sekalian mas? ndak ah capek (woh sesat, jangan ditiru πŸ‘Ώ ) Ya wes awalnya pengen istirahat aja liat tivi pas ada siaran langsung endonesa u-14 vs malesia u-14, tapi lama-lama kok bosen (PSSI…kapan kau mengangkat trofi UCL???? #loh).

SLG gan :P

SLG gan πŸ˜›

(more…)


Beberapa hari liburan di kota ke-2 Axer di Ponorogo alias di rumah mertua, lumayan merefresh hati dan pikiran setelah berbulan – bulan penat nyari secentong nasi dan gak dapat libur panjang πŸ‘Ώ . Seperti yang pernah Axer tulis dulu di artikel ini, kota ini memang menyimpan berjuta kenangan bagi Axer. Makanya Axer senang sekali kalau berkunjung ke kota ini. Biasanya kalau hari libur di kota ini Axer selalu sempatkan jalan – jalan, entah itu pagi atau sore hari. Keliling kota sama nyonya sama bos kecil juga “what a great and beautiful moment..!!!!”. Biasanya sih jalan – jalannya dekat rumah saja, kebetulan rumah mertua Axer berada tak jauh dari down town-nya Ponorogo. Jadi ya kalau mau ke alun – alun kota cukup dekat sekitar 200 meter saja :).

Gedung Pertemuan Kantor Kabupaten Ponorogo

Gedung Pertemuan Kantor Kabupaten Ponorogo

(more…)


Alhamdulillah..lagi semangat update blog meskipun postingannya gak bermutu :mrgreen: . Artikel ringan aja bro, kemarin pas pulang kerja nemu poster iklan pelindung kepala para bikers alias helm bermerk N*K yang udah banyak iklannya di TV. Bukan tertarik dengan produk helmya bro, tapi lebih ke tulisan yang dipajang di poster tersebut. Yup, iklan tersebut bertuliskan “Helm e Arek Kediri Pasti N*K”, wow sebuah ke”pede”an yang luar biasa menurut Axer. Ya sebenarnya gak apa apa sih, sah-sah saja membuat iklan sesensasional mungkin, namanya juga biar menarik dan produknya laris manis dipasaran. Nih penampakan posternya πŸ˜€

mossoooookkkk :D

mossoooookkkk πŸ˜€

(more…)


Alhamdulillah, masih bisa update blog lagi setelah beberapa hari di slimutin rasa males yang teramat sangat :D. Oh iya mumpung masih dalam suasan Idul Fitri 1434 H Axer mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H, Taqabalallahu mina wa minkum mohon maaf lahir dan batin apabila selama ini Axer ada kesalahan baik yang disengaja atau tidak. Nah, kenapa Axer buat judul seperti diatas, ya karena baru sekali ini ngerasain macet yang menurut Axer paling parah. Maklum lha Axer aktifitasnya di kota kecil yang jarang banget ada yang namanya macet :mrgreen: . Tepatnya pada H + 4 lebaran kemarin, Axer balik dari rumah mertua di bumi reog, Ponorogo menuju ke tanah kelahiran di Kediri.

Met Lebaran Om, Maaf Lahir Batin ya.. :D

Met Lebaran Om, Maaf Lahir Batin ya.. πŸ˜€

(more…)