Helm Kebangsaan Arek Kediri?? Apa Helm Kebangsaan Kotamu??

Posted: August 14, 2013 in otomotif
Tags: , , ,

Alhamdulillah..lagi semangat update blog meskipun postingannya gak bermutu :mrgreen: . Artikel ringan aja bro, kemarin pas pulang kerja nemu poster iklan pelindung kepala para bikers alias helm bermerk N*K yang udah banyak iklannya di TV. Bukan tertarik dengan produk helmya bro, tapi lebih ke tulisan yang dipajang di poster tersebut. Yup, iklan tersebut bertuliskan “Helm e Arek Kediri Pasti N*K”, wow sebuah ke”pede”an yang luar biasa menurut Axer. Ya sebenarnya gak apa apa sih, sah-sah saja membuat iklan sesensasional mungkin, namanya juga biar menarik dan produknya laris manis dipasaran. Nih penampakan posternya πŸ˜€

mossoooookkkk :D

mossoooookkkk πŸ˜€

Lha masalahnya meskipun saya orang Kediri tulen elen elen elen ndelok temanten juga ndak pake helm dengan merk tersebut. Pertanyaannya, apakah poster ini juga berlaku didaerah lain, Nganjuk, Madiun, Blitar, atau Tulungagung mungkin, dengan hanya mengganti nama kota yang ada didalam poster tersebut? Kalau itu sih Axer belum tau karena belum pernah nemuin poster seperti ini di daerah lain. Sebenarnya dulu ada angan-angan untuk meminang salah satu produk berupa helm full face dari merk tersebut, tapi dipikir-pikir kok helm full face saya masih cukup bagus (baca lagi bokek πŸ˜› ) akhirnya ya cuma sekedar angan-angan saja (malah curhat). Tapi ya masih tetep lucu aja inget tulisan di poster iklannya, kemarin pulang kantor berhenti sebentar di jalan joyoboyo, Kediri cuman buat foto poster itu aja sambil cengar cengir, senyam senyum sendiri :mrgreen: . Yah apapun itu monggo-monggo saja, lha wong namanya juga promosi.

helm tua ane (aseli kediri loh) :P

helm tua ane (aseli kediri loh) πŸ˜›

Mengena ke konsumen atau tidak kan tetap tergantung konsumennya, wong namanya juga orang usaha πŸ˜€ . So apapun merk helm brosis sekalian yang penting SNI dan pastikan bunyi klik pada helm anda sebelum berkendara. Halah malah kayak posternya satlantas :P. Okeh, sekian dulu artikel gak pentingnya brosis, Wassalamu’alaikum πŸ™‚

Advertisements
Comments
  1. oman faqod says:

    kediri ki dudu arek, tapi cah -_-

  2. ipanase says:

    hehehehe, iso2 wae

  3. dhanicsetio says:

    ptpt iklane dudu aku -___-

  4. abdoe maggi says:

    Helm sing ngisor msh ajib #asli jujur lho πŸ˜€

  5. potretbikers says:

    Wekekekek….iklan itu memang selalu menciptakan IDE yang lucu dan unik πŸ˜€

  6. Mas Sayur says:

    wkwkwk..namanya juga iklan..di maklumi saja… mereka juga cari nafkah agar dapurnyya tetep ngebul πŸ˜€

  7. lexyleksono says:

    Sing gak nganggo helm merk iku berarti dudu arek Kediri…tapi cah Kediri, wong Kediri….

  8. cah Nglegok says:

    pruduksi banner di malang itu, helm-e arek malang (arema) πŸ˜†

  9. Mase says:

    ngaku ngaku ki critane…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s