My Beautiful Little Angel

Posted: August 31, 2013 in Uncategorized

Kali ini Axer gak akan bahas kondisi si Ijo bro, karena kondisi si Ijo masih kayak kemarin masih ngebul putih tifis dari moncong knalpotnya. Ya bukan Axer gak sayang sama si Ijo tapi ya berhubung belum ada update perkembangan si Ijo ya out of topic dulu. Brosis beberapa bulan lalu tepatnya hari kamis tanggal 28 Februari 2013 tepat jam 14.34 WIB telah lahir seorang bayi perempuan yang cantik dan sehat ke dunia ini. Meskipun pada waktu itu di vonis harus operasi cesar dikarenakan ibu sang bayi memilik kelainan di mata (minus) yang bisa mengakibatkan kebutaan permanen bila dipaksa melahirkan secara normal, tapi Alhamdulillah semua doa dan upaya dari Axer dan semua keluarga di ijabah sama Allah SWT, sehingga meskipun sudah masuk kamar operasi dan sedang menunggu dokter yang tak kunjung tiba sang jabang bayi ini sudah mendesak ingin keluar.

Kirana Prameswari Nurirrizqi

Kirana Prameswari Nurirrizqi

Khawatir, cemas, panik bercampur jadi satu karena terngiang ucapan dokter tentang akibat dari melahirkan secara normal yaitu kebutaan permanen. Dengan dibantu beberapa bidan Axer menemani sang ibu dalam berjuang melahirkan si bayi ke dunia. Tak berselang lama sang jabang bayi pun terlahir ke dunia, dan tidak ada tanda – tanda bahwa ibu sang bayi mengalami apa yang dikatakan dokter pada waktu yang lalu. Alhamdulillahh…puji syukur kami kepadamu ya Allah, engkau maha besar dan maha kuasa atas segalanya. Setelah mengumandangkan adzan dan iqomah di telinga kanan dan kiri si jabang bayi Axer menyerahkan kepada bidan untuk dimandikan. Semalaman Axer tak bisa memejamkan mata demi menjaga malaikat kecil yang dititipkan Allah kepada keluarga kecil Axer.

dek rizqi udah bisa duduk sendiri ;)

dek rizqi udah bisa duduk sendiri 😉

Malaikat kecil itu Axer beri nama Kirana Prameswari Nuririzqi. Hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan tak terasa kini malaikat kecil yang berubah panggilan menjadi bos kecil ini genap berusia 6 bulan pada rabu 28 Agustus 2013 kemarin. Dia tumbuh sehat layaknya bayi – bayi seusianya. Semakin pintar, semakin cerewet, tapi itulah yang membuat keluarga kecil Axer menjadi lebih berwarna. Terakhir, sehat terus ya dek Rizqi, tumbuhlah jadi anak yang pintar jangan tiru kejelekan ayah sama mama. Jadilah anak yang sholehah, berguna bagi nusa, bangsa, agama dan orang-orang yang menyayangi kamu. Ayah sama mama insyaAllah akan selalu berusaha memberi yang terbaik buatmu. Peluk dan cium sayang dari ayah buat bos kecilku dan untuk istriku yang telah sabar merawat buah hati kita. Semoga keluarga kita diberkati oleh Allah SWT, aamiin…

Advertisements
Comments
  1. omanfaqod says:

    Amiinn… 🙂

  2. cicakdindingkreatip says:

    selamat ya bro….. anak ku juga amsih kemarin bro lahir di dunia,, alahamdulillah tanpa operasi,,, rasanya seneng banget ngelihat anak kangbro yang pertama 😀 , bahagia udah jadi seorang bapak 😀
    http://cicaakcerdas.wordpress.com/2013/08/24/ymmf-yamaha-mio-music-fest-kompetisi-music-yang-patut-anda-coba/

  3. selamat bro, anakku juga perempuan sekarang umur 1 tahun 7 bulan. Salam bapak-bapak 🙂

  4. Mas Sayur says:

    isih lucu-lucune.. *malah kelingan anakku sing tak tinggal nang omah 😦

    http://bakulkangkungjpr1.com/2013/08/31/ketika-truck-truck-besar-adu-kebut/

  5. Mase says:

    alhamdullillah…allahu akbar…
    semoga bos kecil menjadi anak yg solehah (tdk seperti ayahnya, ya iyalah kl ayahnya kan laki2 jadi soleh).anak yg berbakti, dan dapat dibanggakan olh semua.amin

    btw kirain bos kecil itu cowok :mrgreen:
    aku lg berusaha ni om doain biar cpt dikasih ya om biar boa kecil punya adek…

  6. Mase says:

    bukane hari bapak2 ki wes ono yo… lha kui hari kamis alias malam jumat om :mrgreeng:

  7. ekomoker says:

    alhamdulillah,selamat masbro
    anak ku yg pertama juga cewek , maklum keluarga saya dulu pengen banget punya anak cewek secara keluarga saya 3bersaudara cowok semua ,dan akhirnya doa almarhum ayah saya di terima oleh yg maha kuasa jadi dech anak saya yg pertama cewek 😀 yg sekarang udah berumur 3,5 tahun
    yg ke 2 cowok umur 4bulan , masih lucu2nya 😀

  8. Ayae Azky says:

    jauhkan dari jangkauan ayah2 nakal.. wkwkwk

  9. Indra says:

    Amin masbro 🙂

  10. Gokil says:

    Lucune, tak tonggoni gede’e nduk,,hehe

  11. lexyleksono says:

    waah cantik putrinya.., semoga selalu sehat dan cepat punya adik.

  12. Maskur says:

    senengnya
    kadang kangen masa-masa itu

  13. redbike92 says:

    Selamat kak bro
    anaknya lucu dan imut2 hehehe
    btw nama Kirana Prameswari Nuririzqi itu makane apa kak bro
    *nek oleh tau hehehe

  14. ochim kim says:

    lucuuuu..hihihiii pengen gek ndang ndue anak iki….

  15. anak ane malah lg demen drifting n powerslide. kalo maen mobil2an sukanya begitu. kemaren dibeliin mobil remote ama dia malah di bikin drifting…

    ck ck ck…

  16. Rajabakul says:

    Tanggal Lahirnya bagus – mirip seperti aku
    hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s