Archive for March, 2014


Halo bro n sis gimana kabarnya hari ini? blog agak semaput update lagi nih. Kali ini Axer tidak akan membahas kemenangan Marc Marques kemarin (sudah terlalu basi). Belakangan banyak ATPM terutama Yamaha dan Honda yang mengeluarkan motor dengan livery MotoGP. Seberapa berarti sih penambahan livery motoGP pada produk dalam hal ini roda dua? Kalau dari pandangan Axer sih efeknya lumayan gede bro n sis. Lha bagaimana ndak ngefek, siapa sih yang gak pengen tunggangan mereka beda dengan yang lain (meskipun kenyataannya merk dan motor yang mereka pake sama).

livery

Dengan embel-embel livery motoGP pasti deh banyak konsumen yang kepincut pengen membeli. Karena seperti yang kita tahu, daya pikat motoGP memang luar biasa. Trus bagaimana dengan mereka yang sudah membeli motor tanpa livery motoGP tapi pengen tunggangan mereka berlivery motGP. Itu sih soal mudah bro n sis, tinggal pergi ke bengkel cutting sticker, tinggal tunjuk model yang gimana, jadi deh tunggangan berlivery motoGP wannabe 😀 . Tak jarang juga kita melihat motor dengan merk yang berseberangan tapi menggunakan model cuting livery motoGP dari rival mereka.

(more…)

Advertisements

Semangat malam bro n sis sekalian, bagaimana kabarnya? sehat – sehat wae to #akurapopo. Ceritanya ini postingan buat bantu temen Axer yang dulu Ninja FI-nya ngebul 😀 . Tadi pas online di fb tiba-tiba doi nge-chat Axer dan ngasih link jualan doi di kaskus. Yup doi jual Honda CBR 150 tahun 2008 BU Thailand kayak punyae Lek Azis, warnanya juga plek sama cuman velgnya masih warna item :D. Doi sih minta harganya 20jt nego, jadi buat bro n sis yang lagi nyari CBR old barang ini recomended kok. Wong yang punya gak neko-neko ngertinya cuman service rutin doank di beres 😀 .

Menurut keterangan doi, motor ini pembelian tahun januari 2009 masih tangan pertama. Spion Orinya patah jadi pake spion biasa (bisa dilihat di foto). Mesin terawat, bisa dicek sendiri saat COD. Kilometer 48.000 (sekarang 47.888), surat2 lengkap semua pajak 5 tahunan baru perpanjang bulan januari kemarin. Semua masih standard kecuali spion (tapi spion ORInya masih ada kayaknya). Selanjutnya biar gambar yang berbicara (more…)


Semangat pagiii…….wooaaahhhhh lama nian tak update blog agak semaput ini, kangen banget rasanya. Lha mau gimana lagi, wong Axer lagi gak punya passion buat nulis (hallah bahasane). Ini saja Axer juga gak ada bahan buat nulis, cuman pengen nuangin uneg-uneg saja. Beberapa hari ini Axer kangen banget dengan waktu-waktu dulu sebelum bos kecil lahir. Waktu dulu sebelum ada bos kecil, Axer sama mamanya bos kecil sering banget jalan-jalan, ya bisa dikatakan short touring lah. Wong paling jauh cuman nyampe Solo aja, mau ke Jogja juga belum keturutan.

Pose2027

ini pas di kraton Solo 😀

Memang gak bisa dipungkiri, kalo yang namanya biker itu suka banget sama yang namanya blakra’an. Tak terkecuali Axer dulu yang bisa dibilang “obah sitik wae dolan” (dikit2 jalan). Tapi setelah nyonya dikatakan positif hamil sama yang berwenang (dokter kandungan) semenjak itu jarang banget Axer dan nyonya touring. Ya alasannya Axer karena kesehatan si jabang bayi sama mamanya tentu. Pernah sih pas hamil beberapa bulan Axer ajak maen deket rumah Ponorogo, pas itu ke Sarangan sama ke Ngebel (kalau yang ini lokal Ponorogo sih). Setelah itu bisa dikatakan sudah tidak pernah lagi jalan-jalan karena kandungan nyonya sudah semakin membesar. (more…)