Edisi Akurapopo : Kangen Jalan-Jalan Men..

Posted: March 6, 2014 in touring
Tags: , , ,

Semangat pagiii…….wooaaahhhhh lama nian tak update blog agak semaput ini, kangen banget rasanya. Lha mau gimana lagi, wong Axer lagi gak punya passion buat nulis (hallah bahasane). Ini saja Axer juga gak ada bahan buat nulis, cuman pengen nuangin uneg-uneg saja. Beberapa hari ini Axer kangen banget dengan waktu-waktu dulu sebelum bos kecil lahir. Waktu dulu sebelum ada bos kecil, Axer sama mamanya bos kecil sering banget jalan-jalan, ya bisa dikatakan short touring lah. Wong paling jauh cuman nyampe Solo aja, mau ke Jogja juga belum keturutan.

Pose2027

ini pas di kraton Solo 😀

Memang gak bisa dipungkiri, kalo yang namanya biker itu suka banget sama yang namanya blakra’an. Tak terkecuali Axer dulu yang bisa dibilang “obah sitik wae dolan” (dikit2 jalan). Tapi setelah nyonya dikatakan positif hamil sama yang berwenang (dokter kandungan) semenjak itu jarang banget Axer dan nyonya touring. Ya alasannya Axer karena kesehatan si jabang bayi sama mamanya tentu. Pernah sih pas hamil beberapa bulan Axer ajak maen deket rumah Ponorogo, pas itu ke Sarangan sama ke Ngebel (kalau yang ini lokal Ponorogo sih). Setelah itu bisa dikatakan sudah tidak pernah lagi jalan-jalan karena kandungan nyonya sudah semakin membesar.

bisnis tiket online

Ini pas di Bendungan Serbaguna Wonogiri 😀

ini pas di Sarangan

ini pas di Sarangan 😀

bisnis tiket online

ini pas di teleng Ria , Pacitan 😀

bisnis tiket pesawat

kalau ini pas hanimun dulu 😀

bisnis tiket pesawat

pas narsis di PLTA Ngebel sama si ijo

ini pas di Pantai Popoh kemaren

ini pas di Pantai Popoh kemaren

Pas bos kecil lahir, perasaan ya seneng banget lha wong baru pertama ngerasain punya anak 😀 . Tapi ya itu waktu untuk begini dan begitu tersita untuk keluarga kecil Axer dan juga kerjaan pastinya. Memang dengan kondisi seperti ini waktu untuk keluarga lebih penting daripada harus menuruti keinginan buat jalan-jalan. Masih terbersit satu keinginan yang belum kesampaian yaitu short touring ke Jogja. Karena itu dulu Axer janjikan ke nyonya kalau ntar kalau bos kecil udah bisa diajak maen kita touring ke Jogja. Dan sampai sekarang Axer belum punya waktu untuk itu. Terakhir Axer ajak nyonya dan bos kecil ke Pantai Popoh sudah itu saja dan belum kemana-mana lagi.

Tapi kapan ada waktu, tenaga, dan dana tentunya pasti Axer akan mewujudkan keinginan itu. Jalan-jalan atau touring itu memang mengasyikkan, tapi waktu untuk keluarga kita pasti lebih mengasyikkan 🙂 . Oke lah sekian dulu curcol Axer kali ini semoga suatu saat nanti Axer bisa jalan-jalan ke tempat bro n sis sekalian aamiin. O iya numpang nglapak juga nih, ada tromol depan plus piringan cakram sama skok belakang supra fit nganggur dirumah. Kalau ada bro n sis yang minat monggo PM saja di FB atau di 081335447468 :mrgreen: . Semoga berguna, salam slikurewustyle dan Wassalamu’alaikum..

Advertisements
Comments
  1. rezaholic says:

    sekarang jalan jalan nya sama bos kecil 😀

    Opini: Mengapa Yamaha Enggan Menurunkan Vixion dalam IRS
    http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/06/opini-mengapa-yamaha-enggan-menurunkan-vixion-di-irs/

  2. Sigit says:

    punya bos kecil kesenangan tersendiri..

  3. ekomoker says:

    Yo mene tanggal 16 ayo nang ekoprant …. 😀

  4. touring nyang karanganyar wae nggone eko prant om

  5. orong-orong says:

    11/12 sama patungnya

  6. aku rapopo mas… cuma mumet Bojonegoro aja wkwk

  7. Mas Sayur says:

    #akurapopo

    aku malah jarang ngumpul,bro…sampean lbh beruntung…

  8. dimas arif antonio says:

    kangen aku ra om? :3

  9. Maskur says:

    wes suwe aku gak plesir

  10. dheputputra says:

    arek e tak kon sms sampean lik,

  11. marz says:

    gunung klothok.e endi lek…??, inspirasi slikurewu lhoo

  12. kenthoet says:

    uasemm moco dwo2 ujung2e dodolan rombeng :mrgreen:

  13. Mase says:

    mending barang rongsok kui go hadiah kuis wae

  14. Mbak Snoopy says:

    Sementara ane mbolangnya sendirian,,tapi yen ngerti kek gini jadi pengen ndang…hahahahahaha…
    pamer wae eng kong iki…

  15. andhi_125 says:

    betull kang, kalo dah berbuntut, mesthi abot anak-e 😉

  16. ochimkediri says:

    ngenteni 2 taon ae wes rodok gede…maringunu di jak dolan karo bundane…

  17. ochimkediri says:

    sok ae les gede titik di jak turing neh sak bundane…

  18. touringrider says:

    cedakan ae. kelud kono mosok axer ra kuat?? :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s