Archive for the ‘touring’ Category


Semangat pagiii…….wooaaahhhhh lama nian tak update blog agak semaput ini, kangen banget rasanya. Lha mau gimana lagi, wong Axer lagi gak punya passion buat nulis (hallah bahasane). Ini saja Axer juga gak ada bahan buat nulis, cuman pengen nuangin uneg-uneg saja. Beberapa hari ini Axer kangen banget dengan waktu-waktu dulu sebelum bos kecil lahir. Waktu dulu sebelum ada bos kecil, Axer sama mamanya bos kecil sering banget jalan-jalan, ya bisa dikatakan short touring lah. Wong paling jauh cuman nyampe Solo aja, mau ke Jogja juga belum keturutan.

Pose2027

ini pas di kraton Solo 😀

Memang gak bisa dipungkiri, kalo yang namanya biker itu suka banget sama yang namanya blakra’an. Tak terkecuali Axer dulu yang bisa dibilang “obah sitik wae dolan” (dikit2 jalan). Tapi setelah nyonya dikatakan positif hamil sama yang berwenang (dokter kandungan) semenjak itu jarang banget Axer dan nyonya touring. Ya alasannya Axer karena kesehatan si jabang bayi sama mamanya tentu. Pernah sih pas hamil beberapa bulan Axer ajak maen deket rumah Ponorogo, pas itu ke Sarangan sama ke Ngebel (kalau yang ini lokal Ponorogo sih). Setelah itu bisa dikatakan sudah tidak pernah lagi jalan-jalan karena kandungan nyonya sudah semakin membesar. (more…)

Advertisements

Alhamdulillah, masih bisa update blog lagi setelah beberapa hari di slimutin rasa males yang teramat sangat :D. Oh iya mumpung masih dalam suasan Idul Fitri 1434 H Axer mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H, Taqabalallahu mina wa minkum mohon maaf lahir dan batin apabila selama ini Axer ada kesalahan baik yang disengaja atau tidak. Nah, kenapa Axer buat judul seperti diatas, ya karena baru sekali ini ngerasain macet yang menurut Axer paling parah. Maklum lha Axer aktifitasnya di kota kecil yang jarang banget ada yang namanya macet :mrgreen: . Tepatnya pada H + 4 lebaran kemarin, Axer balik dari rumah mertua di bumi reog, Ponorogo menuju ke tanah kelahiran di Kediri.

Met Lebaran Om, Maaf Lahir Batin ya.. :D

Met Lebaran Om, Maaf Lahir Batin ya.. 😀

(more…)


Semangat pagi brosis, pagi yang cerah untuk memulai aktifitas tentunya (gayane :mrgreen:). Oke brosis kali ini saya akan memposting tentang pengalaman jlan – jalan lagi nih tentunya pengalaman ini sebelum saya dianugerahi seorang putri cantik sama Allah :). Beberapa waktu yang lalu saya sempat singgah ke kota asal juragan pertamax7, mas Ipan. Yup, sudah pada tahu to? Wonogiri kota mie ayam (halah panganan maneh). Seperti biasa hari minggu waktunya ngapel ke rumah istri di Ponorogo, dan seperti biasa istri dulu sebelum punya anak sukanya jalan – jalan brosis, sampe bingung mau ngajak kemana lagi :mrgreen:.

Akhirnya hari itu dengan berbagai macam pertimbangan meluncurlah ide saya untyk jalan ke Wonogiri, ke Waduk Gajah Mungkur tepatnya. Berangkat dari rumah sekitar jam 9, kami meluncur ke arah barat kota Ponorogo mengendarai si Semox. Kita langsung lewat jalur melewati Purwantoro brosis, kalau lewat Madiun kadohan :mrgreen:. Melewati desa Sidoharjo, Kecamatan Balong yang mayoritas penduduknya mengalami keterbelakangan mental (kasian bro). Semoga pemerintah bisa lebih memperhatikan mereka. Lanjut lagi melewati alas sampung yang hijau dan sejuk membuat siapapun betah berlama – lama disini, tapi ati – ati bro katanya alas ini agak wingit.

(more…)


Semangat pagi bro…!!! gimana kabarnya hari ini? Seomga tetap sehat, tetap semangat supaya tetap bisa jalan – jalan dan makan – makan (tag line nya pak Bondan :mrgreen:). Ok bro sekalian kali ini saya akan sedikit berbagi cerita pengalaman saya saat berkunjung ke Pantai Teleng Ria, Pacitan. Sebenernya sudah agak lama sih, beberapa bulan sebelum istri saya “isi” :mrgreen:. Saat itu hari minggu seperti biasa saya ada di Ponorogo, sudah rutinitas saya dulu sebelum saya boyong istri saya ke Kediri setiap sabtu sore saya pulang ke Ponorogo dan balik ke Kediri pada senin pagi. Minggu pagi itu agak males sebenernya, pengen istirahat saja dirumah. Tapi istri katanya pengen ke pantai, ya sudah akhirnya mengingat – ingat pantai yang paling dekat saya putuskan untuk ke Teleng Ria saja.

bisnis tiket online

Si Semox Pose sama Istri 😀

Setelah mandi, ganti baju dan sarapan saya pun memanasi mesin si Semox (julukan Honda Spacy FI saya). Cek kelengkapan dan perlengkapan kami pun berangkat menuju ke Pacitan. Pacitan terletak di arah sebelah selatan kota Ponorogo, tepatnya berbatasan langsung di bagian selatan dan barat. Bermodalkan ilmu feeling (mlarat gak duwe GPS bro :twisted:), saya pun menyusuri jalan arah menuju Pacitan hanya dengan membaca plang penunjuk jalan saja. Saya sih gak hafal ini daerah mana, desa apa yang pasti jalan menuju ke Pacitan ini jalannya kecil. agak rusak dan rusak parah 😀 . Sempat beberapa kali si Semox dipaksa menghajar lubang dijalan gara – gara menghindari lubang lain. Wes pokoke sing juara slalom mesti seneng kalau di sini bro :mrgreen:.

(more…)


Sedikit lebay judulnya brosis 🙂 gak tau kenapa tiba – tiba saja kangen sama kota Ponorogo. Sebenernya sih saya bukan asli orang sana, saya orang kediri asli bro (meskipun masih ada keturunan dari sana, loh pie to? mbulet 😀 ). Tapi mungkin karena memang saya juga dapat istri orang Ponorogo, jadi ya sedikit demi sedikit saya mulai mencintai kota ini juga sebagi rumah ke – 2 saya. Selain alasan tersebut karena Ponorogo memang beda, menawarkan nuansa yang berbeda. Entah itu orang – orangnya, budayanya, tempat wisatanya, apalagi kulinernya 😛 (panganan manehhh) .

bisnis tiket pesawat

Selamat Datang Di Ponorogo

(more…)