Posts Tagged ‘Dani Pedrosa’


Pagi bro,gimana kabarnya?? masih ngantuk gara2 begadang sampe pagi :mrgreen: . Kalau masih ngantuk jawabannya ya sama bro 😀 . Bukan gara – gara gak bisa tidur atau anak lagi rewel, tapi gara – gara seri pembuka motoGP di Sirkuit Losail, Qatar tadi pagi sangat sayang kalau dilewatkan. Pengen liat aksi dari Marq Marques, sama om saya The Doctor, Valentino Rossi (xixixixi ngarep). Meskipun saya kelewatan race Moto3 dan Moto2 tapi saya tetap gak kecewa, lha wong yang saya nantikan tadi pagi itu race kelasnya para raja kok.

bisnis tiket pesawat

Lorenzo tak terkejar

Dan pengorbanan saya buat begadang pun ternyata gak sia – sia bro. Jalannya race kelas para raja ini benar – benar ciamik, josh gandos kotos kotos nganti mbledhos 😆 . Gimana nggak bro, di race perdana mereka para rider berjuang habis – habisan untuk mendapatkan hasil terbaik. Yang paling saya nantikan pada race tadi pagi adalah come back-nya The Doctor Valentino Rossi dan SI Anak Ajaib Marq Marquez. Dari prediksi komentator Matte Guerinoni yang akan menempati podium adalah Lorenzo, Pedrosa, dan Rossi. Tapi kenyataan di sirkuit, Si Anak Ajaib berhasil mementahkan prediksi sang komentator 😀 . 

(more…)