Posts Tagged ‘facelift’


Beberapa hari kemarin pas ngopi bareng sama teman – teman Axer di seputaran warung dermaga kota Kediri, dikasih brosur Kawasaki Athlete facelift sama teman yang kerja di dealer Kawasaki Indo Kediri. Sepintas sih gak ada yang aneh dengan brosurnya. Isinya ya seperti biasa, gambar, warna (hijau, biru, sama putih), dan spesifikasi si AX tentunya. Setelah ngobrol ngalor ngidul nglepas kangen, maklum selama bulan puasa kemaren jarang banget ketemu 😀 (perlu dicatat : ane normal bukan maho :mrgreen:). Setelah balik ke kantor baca brosur tadi kok ada yang janggal ya? Apanya yang janggal mas? brosur ya biasa wae cuma kertas ada gambar motor sama nocan salesnya 😆 . Bukan itu brosis, tapi setelah ane lihat dengan seksama dan dalam waktu sesingkat – singkatnya ternyata ada tanda silang pada gambar AX warna putih.

nih brosurnya bro

nih brosurnya bro

(more…)


Siang – siang waktunya istirahat makan siang tapi masih asyik browsing aja. Pas lagi buka wall FB, busseeetttt speechless gan..!!! bukan karena lihat gambar cewek aduhai atau modif motor yang keren. Lha terus opo mas? Ada Athlete facelift bro. Loh emang Athlete kan mulai akhir 2012 kemarin sudah facelift mas? Ndak bro ini facelift tahun 2013 :mrgreen:. Facelift yang bagaimana lagi sih? nah gambar Athlete facelift ini Axer copas dari group FB Kawasaki Athlete 125, dari bro Roy Hanson yang katanya Athlete doi anti mainstream bro 😛 . Emang seperti apa sih Athlete facelift keluaran 2013 milik bro Roy ini. Untuk speknya sih masih sama, visor khas athlete keluaran lama, rem cakram depan belakang, dan unitrack bottom sistem suspension yang menjadi ciri khas Athlete. Dari pada penasaran monggo disimak di bawah ini

(more…)