Posts Tagged ‘kediri’


Pagi Brosis..!!!! jumpa lagi..kita berjumpa lagi (halah malah nyanyi) πŸ˜€ . Lama gak update blog, lha wong g ada bahan blas. Pikiran lagi blank (baca : efek tanggal tua merajalela 😈 ). Beberapa hari kemarin tepat hari minggu, Axer sempatkan buat jalan-jalan ke taman wisata Bukit Klothok, Kediri. Biasa sama menteri keuangan a.k.a. nyonya sama bos kecil juga tentunya. Nyampek di parkiran Axer lihat sesosok penampakan yang tak lain dan tak bukan adalah kembarannya si Ijo. Walah..ketemu dulure iki Jo πŸ˜› , langsung saja si Ijo Axer parkir di samping kembarannya si Ijo. Jeprat jebreeettttt eh jepret dulu biar ada bukti dan g dibilang hoax πŸ˜€ .

sodara kembar :D

sodara kembar πŸ˜€

(more…)

Advertisements

Selamat berjumpa kembali bersamaΒ Monaaataaa eh kliru, sama Axer lah tentunya brosis :mrgreen: . Alhamdulillah, masih dikasih kesehatan dan kesempatan buat nulis artikel lagi sama Allah SWT. Ceritanya kemarin sore habis pulang kerja rencananya mau ngajak nyonya sama bos kecil jalan-jalan muter-muter deket rumah aja. Cari udara segar bro biar gak sepaneng (bahasa indonesanya sepaneng apaan yak :mrgreen: ). Tapiiiii ternyata eh ternyata pas nyampek rumah nyonya sama bos kecil di ajak uti sama akung nya ikut pengajian. Lha gak ikut pengajian sekalian mas? ndak ah capek (woh sesat, jangan ditiru πŸ‘Ώ ) Ya wes awalnya pengen istirahat aja liat tivi pas ada siaran langsung endonesa u-14 vs malesia u-14, tapi lama-lama kok bosen (PSSI…kapan kau mengangkat trofi UCL???? #loh).

SLG gan :P

SLG gan πŸ˜›

(more…)


Alhamdulillah..lagi semangat update blog meskipun postingannya gak bermutu :mrgreen: . Artikel ringan aja bro, kemarin pas pulang kerja nemu poster iklan pelindung kepala para bikers alias helm bermerk N*K yang udah banyak iklannya di TV. Bukan tertarik dengan produk helmya bro, tapi lebih ke tulisan yang dipajang di poster tersebut. Yup, iklan tersebut bertuliskan “Helm e Arek Kediri Pasti N*K”, wow sebuah ke”pede”an yang luar biasa menurut Axer. Ya sebenarnya gak apa apa sih, sah-sah saja membuat iklan sesensasional mungkin, namanya juga biar menarik dan produknya laris manis dipasaran. Nih penampakan posternya πŸ˜€

mossoooookkkk :D

mossoooookkkk πŸ˜€

(more…)


Alhamdulillah, masih bisa update blog lagi setelah beberapa hari di slimutin rasa males yang teramat sangat :D. Oh iya mumpung masih dalam suasan Idul Fitri 1434 H Axer mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H, Taqabalallahu mina wa minkum mohon maaf lahir dan batin apabila selama ini Axer ada kesalahan baik yang disengaja atau tidak. Nah, kenapa Axer buat judul seperti diatas, ya karena baru sekali ini ngerasain macet yang menurut Axer paling parah. Maklum lha Axer aktifitasnya di kota kecil yang jarang banget ada yang namanya macet :mrgreen: . Tepatnya pada H + 4 lebaran kemarin, Axer balik dari rumah mertua di bumi reog, Ponorogo menuju ke tanah kelahiran di Kediri.

Met Lebaran Om, Maaf Lahir Batin ya.. :D

Met Lebaran Om, Maaf Lahir Batin ya.. πŸ˜€

(more…)