Posts Tagged ‘mekanik’


Selamat yah mene brosis, udah hari jum’at aja nih bentar lagi liburan (yang libur, lha Axer liburnya malah hari senin :mrgreen: ). Kali ini Axer akan membahas kelanjutan cerita si Ijo yang masih belum fit kondisinya pasca kenalpot ngebul warna warninya (dari putih jadi item 😈 ). Buat brosis yang belum tau ceritanya bisa baca di artikel sebelumnya di sini. Nah, beberapa hari gak tersentuh dan belum sempat bawa ke bengkel karena aktifitas Axer yang padat (halah sok iyes 😀 ). Lha berangkat pagi, pulangnya sore jadi udah g ada waktu ke bengkel bro. Minta temen ngambil si Ijo, dia-nya lagi keluar, gimana gak capek deh coba.

IMG_0488

(more…)