Posts Tagged ‘Telaga Sarangan’


Semangat weekend brosis… 😛 udah sabtu aja nih. Seperti biasa weekend gini paling enak ngomongin liburan atau apalah yang berhubungan (jiah berhubungan :mrgreen:) dengan wisata. Kali ini athleteriders akan menceritakan pengalaman berwisata dadakan ke Telaga Sarangan. Kenapa dibilang dadakan ya liat aja ntar kelanjutannya bro 😀 . Pada hari minggu seperti biasa saya ada di rumah istri di Ponorogo. Rencananya memang pagi itu saya mau bikin surprise buat ngajak istri ke Telaga Sarangan, tapi istri malah punya rencana mau maen ke kostan adiknya di Madiun. Ya sudahlah manut saja, daripada gak jalan sama sekali.

bisnis tiket online

Telaga Sarangan, Magetan

(more…)