Yamaha Exciter 135 Modif Jadi 2tak Ini Manteb Tenan Bro

Posted: January 21, 2015 in Yamaha Exciter 135
Tags: , ,

Yamaha Exciter 135 Modif Jadi 2tak Ini Manteb Tenan Bro

Selamat yah mene bro n sis, selamat berjumpa kembali bersama Om Axer 😀 . Lama juga ya gak apdet blog ini, kangen juga rupanya. Pagi ini seperti biasa Axer surfing di medsos sama surfing yang lain IYKWIM. Tiba-tiba Axer dikejutkan dengan sebuah artikel di salah satu group BF FB yang memposting tentang modif Yamaha Exciter 135 a.k.a. New Jupiter MX 135. Apa istimewanya sih cuman MX 135 doank? eits tunggu dulu bro n sis, kali ini modifnya bisa dibilang lumayan hardcore extreme. Gimana ndak extreme lha wong ini merubah hampir total dari mesinnya. Merubah mesin 4 tak NJMX135 menjadi mesin 2 tak. Kok bisa? ya bisa aja to bro n sis, apa sih yang gak bisa dilakuin sama mekanik otomotif yang kreatif? Cuman kejadian ini gak di Indonesia tapi di Vietnam sono.

Yup, bro Khoa Minh namanya. Doi bisa Axer bilang mekanik yang handal dengan ketelatenan dan kreatifitasnya doi bisa menyulap Exciter 135 yang awalnya bermesin 4 tak dirubah menjadi mesin 2 tak yang bengis. Perubahan yang dilakukan doi adalah di sektor cylinderhead yang dimodif sedemikian rupa dan juga crankshaf baru, entah crankshaft apa yang digunakan bro Khoa Minh ini. Selain 2 sektor diatas tentu banyak ubahan juga yang dilakukan hingga menjadikan sebuah mesin 2tak modif dengan tenaga bengis. Sayang tidak ada keterangan tentang power dari Exciter 135 ubahan ini setelah dirubah menjadi 2tak.

Pastinya lebih bengis daripada aslinya dan mungkin juga bisa ngasepin dengan mudah Exciter 150 a.k.a. MX King yang belakangan juga booming 😀 . Di Indonesiapun kemungkinan modif seperti ini sudah banyak tapi kurang di publish saja. Atau memang Axer saja yang kurang info alias kuper 😀 . Okelah segini saja update blog kali ini, sebenarnya masih banyak yang mau dibahas tentang modif ini, tapi ya karena keterbatasan Axer dalam menterjamahkan bahasa negeri ratu elizabeth jadi kalau bro n sis ingin membaca berita lengkapnya bisa cek di sini atau kalau bro n sis bisa cek videonya di bawah ini. Semoga berguna, salam #slikurewustyle Wassalamu’alaikum

Comments
  1. اكمت دليني سورم says:

    woooh.. niru atlit 2 tak..

  2. اكمت دليني سورم says:

    ga onok gambare jon.. mbok genti gambare ameri ichinose po brot..

  3. orong-orong says:

    terus aku kudu piye jum?

  4. Ax125 Blog says:

    atlit masuk OTO TREND ga diliput nih? :v

  5. fnaufala says:

    mesine satria yak

  6. adityaprad says:

    Kayake akeh sing di ubah lik
    Terutama ruangan kruk as go sirkulasi bahan bakar udarane

    Opini : Apa Kabar Duo Kawasaki 250 Mono Series? ? ?

  7. jape methe says:

    ngapusi ora iki mbah mekel engkong gondez?

  8. jape methe says:

    kong

  9. jape methe says:

    ngomongo

  10. jape methe says:

    ojo meneng wae

Leave a comment