Archive for September, 2013


Brosis pulang sekolah eh pulang kerja kemarin Axer sempet ketemu sama banner yang menurut Axer lumayan menarik. Emange banner’e gambar opo to mas? SPG sexy-nya kang Sugimasihada-kah, modelnya kang Gesang-kah atau Sara Ardhelia Ferretti kah πŸ˜† ? Bukan brosis cuma banner dari salah satu dealer besar ATM berlogo broken wings itu (kenapa broken wings? lha wong sayape cuma satu, yang satunya buat campuran mi goreng slikurewustyle πŸ˜€ ). Yup dibanner tersebut tertulis “Rebut Total 3KG Emas dan 30 Vario ISS Dari Honda Beat Series” dan beragam hadiah menarik lainnya. Woowww.. sebuah promo gila-gilaan mengingat produk yang diiklankan memang sudah booming dipasaran.

Honda jualan emas???

Honda jualan emas???

(more…)

Advertisements

Pagi Brosis..!!!! jumpa lagi..kita berjumpa lagi (halah malah nyanyi) πŸ˜€ . Lama gak update blog, lha wong g ada bahan blas. Pikiran lagi blank (baca : efek tanggal tua merajalela 😈 ). Beberapa hari kemarin tepat hari minggu, Axer sempatkan buat jalan-jalan ke taman wisata Bukit Klothok, Kediri. Biasa sama menteri keuangan a.k.a. nyonya sama bos kecil juga tentunya. Nyampek di parkiran Axer lihat sesosok penampakan yang tak lain dan tak bukan adalah kembarannya si Ijo. Walah..ketemu dulure iki Jo πŸ˜› , langsung saja si Ijo Axer parkir di samping kembarannya si Ijo. Jeprat jebreeettttt eh jepret dulu biar ada bukti dan g dibilang hoax πŸ˜€ .

sodara kembar :D

sodara kembar πŸ˜€

(more…)


Semangat pagiiiii…….. semoga apa yang kita lakukan hari ini dilancarkan semuanya oleh Allah SWT brosis. Lama sudah gak updet perkembangan si Ijo nih bro. Setelah ada masalah kemarin disini, dan serangkaian uji coba menjadi mekanik gadungan disini, Alhamdulillah sekarang kondisi si Ijo berangsur membaik dan sudah bisa dipakai kayak biasanya lagi. Feelnya juga udah kayak dulu lagi, cuman kurang satu aja belum ganti oli πŸ˜€ . Jadi apa sih penyebabnya si Ijo ngebul asep putih tifis kemarin? Ok, Axer akan coba menganalisa dari kacamata kuda Axer, selaku mekanik gadungan yang terkenal di seantero kerajaan padjadjaran karena telah memenangkan pertarungan dengan Raden Kian Santang (hayah opo to iki).

wellcome back my ride :D

wellcome back my ride πŸ˜€

(more…)


Selamat dini hari bro πŸ˜€ , kenapa dini hari ya karena Axer dapat jatah shift malam hari ini sama besok. Sendirian nih dilantai atas kantor, mending updet blog agak semaput ini. Tadi pagi Axer jalan-jalan sama nyonya dan bos kecil ke Tulungagung. Ya, karena minggu kemarin batal jalan-jalan karena harus matun suket di sawah πŸ˜€ . Ke Tulungagung mana mas? Wisata di tulungagung yang terkenal ya Pantai Indah Popoh brosis. Berangkat tadi udah agak siang karena ada urusan yang harus diselesaikan. Tepatnya jam 09.30 baru berangkat dari Kediri. Sebelumnya Axer sudah pernah ke tempat ini, tapi dulu banget pas jaman masih SMP. Itupun juga naik mobil bareng rombongan sekeluarga, jadi Axer blas ora ngerti dalane πŸ˜› . Nah, hari ini Axer tekadkan untuk pergi kesana hanya dengan berbekal feeling seorang bolang, sempet nyasar juga sih tapi gak jauh (tetep aja nyasar :mrgreen: ).

IMG_0552

(more…)