Archive for November, 2013


Semangat siaaanggggg selamat berbelanjaaaa…… 😛 , cuacanya cerah banget hari ini brosis. Secerah hati Axer yang berbunga-bunga karena gaji belum juga turun #loh heh 😀 . Kali ini Axer gak akan bahas tentang si Ijo dengan teknologi fogging pistonnya, si Semox dengan fitur ban dalem anti pakunya atau Si Baby Margareth yang tambah sexy aja bodynya 😛 . Pas buka facebook barusan Axer nemu sebuah iklan dari tokogabus.com 😛 yang cukup menggelitik Axer. Axer pikir kalau ini diposting pasti pada kebakaran jenggot. Lha pie ora bro di iklan tersebut headernya bertajuk “Motor Khusus Pria Sejati” dan brosis tau motor apakah itu? ATPM yang ngeluarin si Ijo brosis. Yup, Kawasaki brosis. Gak percaya? nih Axer kasih screen shootnya 😀

tiuungggg dieemmmmm :lol:

tiuungggg dieemmmmm 😆

Nah gimana brosis, Axer gak bohong kan? 😛 , kembali kemasalah gender maneh iki ceritane brosis. Tapi memang sih untuk urusan seperti ini Kawasaki masih menjadi kiblat bagi para laki-laki untuk meminang sebuah tunggangan. Karena mindset orang tentang Kawasaki pasti langsung Ninja dan Ninja identik dengan kencang dan kencang selalu identik dengan laki-laki (kalau gak kencang gak dianggep sama bini #eh). Terlepas dari itu semua sih Axer gak ambil pusing mau motornya pria kek, motornya wanita, motornya bencong sekalipun asalkan sudah sreg dan enak dikendarai kenapa harus peduli omongan orang lain 😀 . Yang pasti Motornya Pria Sejati ya Kawasaki donk, nah si Ijo kan juga punya Kawasaki jadi otomatis Axer sudah dnobatkan menjadi Pria Sejati. Jadi buat bro yang belum punya Kawasaki ke-Pria-annya perlu dipertanyakan wakakakakak. Guyon bro, udah gitu aja update blog kali ini. Lagi males bro, salam #slikurewustyle dan Wassalamu’alaikum.. 😀

Advertisements

Sore all, mendung aja nih dari tadi pagi bikin males aja bawaannya. Kali ini Axer gak akan posting tentang keadaan si Ijo, Si Semox, maupun hal-hal yang berbau dengan otomotif. Akhir-akhir ini Axer lagi gandrung sama satu game yang memang jadi hobi Axer dulu semasa masih Aliyah. Game apa itu?? yang pasti bukan Game Of Love nya Michelle Branch feat Santana loh 😀 . Nama gamenya adalah Drum Mania brosis, Axer pertama kali maen game ini di game fantasia Sri Ratu Mall, Kediri. Pertama kali lihat sih langsung kepincut. Lha gimana nggak satu set drum kit dengan layar monitor didepannya. Woh langsung aja Axer ngacir ke kasir buat beli game cardnya. Begitu sampai di meja kasir langsung Axer bilang sama mbak kasirnya (MK) nya.

nih cardnya brosis :D

nih cardnya brosis 😀

(more…)


Selamat malam bapak bapak ibuk ibuk sodara sodari dan teman teman yang berbahagia, HAPYY WEEKEND BROSIS 😀 . Wah lama sudah tak ngepos di blog agak semaput yang tercinta ini. Lha gak ada berita menarik brosis (lha wong blognya aja gak menarik 😛 ). Tapi hari ini ada kejadian yang agak membuat sedikit panik bagi Axer. Loh emange ada apa? sebenere bukan masalah besar sih brosis. Beberapa hari ini Axer blas gak nyentuh si Ijo, karena emang males make soale ujan terus disini. Si Ijo kalau dipake pas ujan2 kotorannya kemana-mala (baca : males nyucinya). Nah tadi pagi pas, mau Axer panasin pakai kick starter lha kok enteng. Halah wes langsung yang nyantol dipikiran “Loss Kompresi” . Bener aja brosis, tak engkol berkali2 jian ndak ada hantaman balik blas. Kayak motor kagak ada businya.

ijo

(more…)


Pagiiiiii……. wah udah hari jumat lagi nih gan hehe, jumat mubarak semoga semua urusan kita dihari ini dilancarkan oleh Allah SWT, aamiin. Udah beberapa hari gak update blog, karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan (Master League PS 😆 ). Mau cerita aja nih brosis, kemarin kan Axer ganti oli si Semox tuh di bengkel atau lebih tepatnya toko oli dan variasi motor sih di depan MAN 3 Kediri (sekolahan Axer dulu nih, aduh jadi ingat masa lalu). Pulang kerja Axer gak langsung meluncur ke bengkel, tapi muter-muter dulu. Niatnya sih nyari sendal, tapi apa mau dikata ukuran yang pas buat kaki Axer yang mulus ini gak ada. Wal hasil ya langsung ngeloyor pergi aja dari toko sandal dan capcus ke toko oli dan variasi yang Axer sebutin diatas.

the beautiful green lime

the beautiful green lime

(more…)