Ganti Oli Si Semox, Bonus Ketemu Kembaran Si Ijo Dan Paku Nancep Di Ban

Posted: November 1, 2013 in Uncategorized

Pagiiiiii……. wah udah hari jumat lagi nih gan hehe, jumat mubarak semoga semua urusan kita dihari ini dilancarkan oleh Allah SWT, aamiin. Udah beberapa hari gak update blog, karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan (Master League PS 😆 ). Mau cerita aja nih brosis, kemarin kan Axer ganti oli si Semox tuh di bengkel atau lebih tepatnya toko oli dan variasi motor sih di depan MAN 3 Kediri (sekolahan Axer dulu nih, aduh jadi ingat masa lalu). Pulang kerja Axer gak langsung meluncur ke bengkel, tapi muter-muter dulu. Niatnya sih nyari sendal, tapi apa mau dikata ukuran yang pas buat kaki Axer yang mulus ini gak ada. Wal hasil ya langsung ngeloyor pergi aja dari toko sandal dan capcus ke toko oli dan variasi yang Axer sebutin diatas.

the beautiful green lime

the beautiful green lime

Begitu nyampe langsung bilang ke mas-nya, “mas, malem minggu ada acara gak? kencan yuk” 😛 . Nggak gan, becanda ane normal kok :mrgreen: , tanya federal matic langsung dikasih 2 pilihan yang 10W-30 dan 10W-40 harganya sih beda 2ribu doank. 10W-30 harganya 30ribu kalau yang 10W-40 harganya 32ribu. Berhubung si Semox biasa pake yang SAE 10W-30 akhirnya beli yang itu aja. Axer pun langsung mengiyakan saat mas-nya menawarkan untuk mengajak kencan (jangan-jangan mas-nya yang gak normal wkwkwk pisss mas bro 😀 ). Maksudnya menawarkan untuk menggantikan olinya sekalian dan Axer pun mempersilahkan si Semox untuk transfusi darah.

Pada saat itu didepan toko ada seekor athlete hijau yang terparkir manis dengan braket box belakang. Sepertinya saudara kandung si Ijo ini punya pemilik toko karena memang Axer sering mergokin nih Athlete terparkir di depan toko. Saat Axer asyik jeprat jepret si Athlete tiba-tiba mas yang ganti oli si Semox manggil Axer.
Mase : mas, sampeyan delok iki (mas, sampeyan lihat ini)
Axer : (WHATTT??? ndelok???) opo mas? (apa mas)
Mase : enek paku nek bane mburi montor sampeyan (ada paku di ban belakang motornya)
Axer : Loh heh kok iso?? padahal aku gak ngroso blas ngencepne paku nek kono (Loh kok bisa, padahal aku gak merasa nancepin paku disitu)

paku nih :evil:

paku nih 👿

sampek tembus gitu, gak pake yang ada wings nya sih :evil:

sampek tembus gitu, gak pake yang ada wings nya sih 👿

Benar saja brosis, sebuah paku berukuran lebih kurang 3cm nancep di ban belakang si Semox sampe tembus. Untungnya cuma nancep dipinggirnya saja gak sampek nyenggol ban dalem. Kalau sampek kena ban dalem wes mesti ganti ban dalam, keluar budget lagi 👿 . Langsung Axer pinjem tang dan Axer cabut tuh paku. Yang Axer bingung siapa yang tega ingin mencelakai Axer dengan berbuat seperti itu. Salah Apa Axer? apa Axer terlalu ganteng? halah emeng epeh 😀 . Mungkin sih pas Axer lagi lewat daerah proyek jadi kena ranjau paku. Tapi alhamdulillah masih diberi keselamatan, dan tidak sampai dorong di jalan. Dan buat mase yang ngasih tahu ada paku nancep di ban belakang si Semox, Axer ucapin terima kasih.

Oke brosis, cuman gitu aja curhatan hari ini. Belum ada bahan lain soalnya, ya karena lagi sibuk kerjaan (sekali lagi maen master league PS) 😛 . Untuk guyonan yang diatas itu sungguh Axer normal itu hanya ulang oknum komentator penomenal pesbuk macam ayae azky, wenda widodo, eko prant, M Orong orong, Arrie selalu disini menanti dan masih banyak lagi yang lainnya 😆 . Semoga berguna brosis, salam #slikurewustyle dan Wassalamu’alaikum.. 🙂

Comments
  1. wongndeso94 says:

    Ki si Gold engko bar Acara Jumatan ate transfusi darah pisan

  2. Aa Ikhwan says:

    wah2..ranjau paku 😀

  3. yang disebutkan di atas maho semua 🙂

  4. Mase says:

    bonus kok paku cahhhhh…..nyesekkkkk…..

  5. rusman says:

    untung ga kena ban dalem

  6. Sigit says:

    ganti ban tubeless :mrgreen:

  7. ekomoker says:

    tak pikir TSnya maho jadi2an eeehhhh ternyata MAHO BENERAN …..wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
    bawah ane maho 😆

  8. marz says:

    luweh jozzz lek oli.ne gratis gk usah nduit kang..

  9. Gokil says:

    Ko pakunya nusuknya dari pinggir, sabotase ini,,

  10. touringrider says:

    aku nek ganti oli nok kono. nganti apal wonge.. tapi ngemeng2 kita sak kota ra tau ketemu yo???

  11. Kobayogas says:

    Curiga yg nempel paku yang ngasih tau wkwjwkk

  12. redbike92 says:

    nyaris ae 😀
    aku ban dalem bolak balik bocor kak bro

    wah kok bonusnya absen
    iya ya zaman sekarang susah cari bonus
    Distributornya ditutup “Internet Sehat” semua wkwkwkk

  13. bimakurublog says:

    loh pakunya nancep disamping yaakk, koq bisa?

  14. Indra says:

    itu paku asli aneh tenan posisine…
    btw, sekali-sekaline liat Athete kembaran berbraket box … 🙂

  15. omanfaqod says:

    tp atlit kuwi ketoro ra keramut kong,
    soal semok wah gonku yo wes tau

Leave a comment