Jalan Sore Manasin Mesin Si Ijo

Posted: August 19, 2013 in wisata
Tags: , , , ,

Selamat berjumpa kembali bersamaΒ Monaaataaa eh kliru, sama Axer lah tentunya brosis :mrgreen: . Alhamdulillah, masih dikasih kesehatan dan kesempatan buat nulis artikel lagi sama Allah SWT. Ceritanya kemarin sore habis pulang kerja rencananya mau ngajak nyonya sama bos kecil jalan-jalan muter-muter deket rumah aja. Cari udara segar bro biar gak sepaneng (bahasa indonesanya sepaneng apaan yak :mrgreen: ). Tapiiiii ternyata eh ternyata pas nyampek rumah nyonya sama bos kecil di ajak uti sama akung nya ikut pengajian. Lha gak ikut pengajian sekalian mas? ndak ah capek (woh sesat, jangan ditiru πŸ‘Ώ ) Ya wes awalnya pengen istirahat aja liat tivi pas ada siaran langsung endonesa u-14 vs malesia u-14, tapi lama-lama kok bosen (PSSI…kapan kau mengangkat trofi UCL???? #loh).

SLG gan :P

SLG gan πŸ˜›

Akhirnya mandi, ganti baju, langsung ngeluarin si Ijo yang udah beberapa hari gak Axer pake. Loh kok gak dipake kenapa mas? Ceritanya beberapa hari sebelum lebaran kemarin Si Semox (honda spacy) ane boyong dari rumah Ponorogo.Β Nah, setelah itu praktis si Ijo banyak nganggurnya (dipake orang rumah) soalnya Axer kemana-mana naik Semox. Itung-itung biar si Ijo istirahat dl, maklum udah tua brosis biar yang muda (si Semox) saja yang berkarya πŸ˜€ . Setelah manasin mesin si Ijo sebentar, Axer langsung tancap gas ke Simpang Lima Gumul. Cukup rame juga ternyata disana, yah namanya juga mau muter-muter ya dari pertama nyampe SLG ya muter terus πŸ˜› . Sekalian ngasah skill cornering (halah nggaya), karena emang alur jalan di SLG ini cocok buat yang suka cornering karena jalannya lebar plus banyak spot-spot cornering yang bagus.

narsis dulu gan :D

narsis dulu gan πŸ˜€

lagi :P

lagi πŸ˜›

Tapi ya kudu tetep hati-hati bro, lalu lintasnya rame lha wong memang jalan umum bukan sirkuit πŸ˜› .Β Setelah cukup puas muter-muter di SLG dan ngambil beberapa gambar pake camdig, mikir mau kemana lagi ya? Akhirnya meluncur ke arah barat dengan tujuanΒ mencari kitab suci Sasana Krida Surya Kencana. Mana itu mas? Sasana Krida Surya Kencana terletak didalam komplek pabrik rokok Gudang Garam, Kediri. Tempat ini biasa digunakan untuk acara dari pabrik tersebut (halal bi halal, ulang tahun perusahaan dll), juga bisa disewa untuk umum, biasanya untuk pesta pernikahan. Di depan gedung ini terdapat hanggar Surya Air, yaitu hanggar helikopter milik pabrik. Biasanya setiap sore selalu ada helikopter yang dipersiapkan untuk terbang, tapi kemarin pas tidak ada. Setelah mengambil beberapa gambar, dan menikmati jelang senja Axer langsung putar balik pulang.

Sasana Krida Surya Kencana nih :P

Sasana Krida Surya Kencana nih πŸ˜›

backgroundnya SuryaAir tuh bro :P

backgroundnya SuryaAir tuh bro πŸ˜›

Sore itu memang sangat cerah, jadi sangat menggoda saya untuk jalan-jalan. Ya meskipun cuma di dekat rumah dan gratis tapi menikmati itu semua sebenarnya mahal. Kok mahal mas? lha iya kalau kita sakit ya gak bisa jalan – jalan, kan katanya sekarang sakit itu mahal (loh opo to iki ora nyambung blas :mrgreen:). Ah uwis lah daripada tambah ngawur, monggo buat brosis yang berkesempatan maen-maen ke kota Kediri tercinta ini menyempatkan mengunjungi tempat – tempat yang Axer datangi tadi. Ya meskipun masih banyak tempat wisata lain di Kediri, tapi paling tidak itulah icon kota Kediri saat ini. Wassalamu’alaikum.. πŸ™‚

Advertisements
Comments
  1. jalan2… enak kekx gak macet. kalo di jakarta bekasi yang ada cuma emosi doank. dengerin klakson bersaut2an n saling serobot…

    makna jalan2 dah ilang duluan…

    hahaha

  2. kang_ulid says:

    Trakhir k simpang 5 gumul, masih dibangun, hehehe

  3. lexyleksono says:

    Kelihatannya jalannya lebar & mulus…enak nii utk jalan2 santai menikmati udara sore.

    • leres pak, jalanan lebar dan mulus. cocok buat jalan2, tapi pertama kali dibuka dulu banyak kecelakaan karena kalau baru pertama lewat sisni pasti bingung arahnya πŸ˜€

  4. Mas Sayur says:

    weh…si ijo narsis di pabrik GG..

  5. Indra says:

    wuah… asik tenan jalane masbro .. sepi dan mulus. asik buat JJS. btw, ban blakang pake apa masbro?

  6. kenthoet says:

    jalan2nya sama cwe kelihatan lebih enak tuh om dripda dewean πŸ˜†

  7. Sigit says:

    paris!!
    #eh
    gumul ternyata… :mrgreen:

  8. abdoe maggi says:

    urung tau mrono…kepingin rung keturutan :-/

  9. tommy says:

    apik,,,,

  10. Woooh.. Trnyata pnya semok jg tho mas.. πŸ˜€ aq ene c ginuk nancy.. nek wingi ngenalke dek Rizqi mbek Azky, saiki ngenalke semok mbek nancy.. :mrgreen:

  11. Mase says:

    bangunannya keren mas…

  12. terra says:

    kota mana ni mas ???
    numpang lewat

  13. terra says:

    pake punya byson bro

  14. Maskur says:

    apik yo kediri iku

  15. oman faqod says:

    jamane sik nyekel vespa mbiyen tak ge drag ndek kene (kawasan GG)

  16. crack says:

    Good information. Lucky me I found your blog by accident (stumbleupon).
    I have book marked it for later!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s